Jumat, 04 Mei 2012

Ayah

Pagi,,
Pagi ini cerah. Meski semalam rintik hujan menyapa bumi Surabaya, dan menyisakan basahnya di jalanan, yang mulai mengering. Kalian pernah merasakan rindu? Rindu, pada seorang lelaki, lelaki yang entah bagaimana keadaannya hari ini. Lelaki yang, ahh entahlah. Mungkin lagu ini cukup menggambarkan semua nya. Ayah, iya ayah :')


Engkaulah nafasku
Yang menjaga di dalam hidupku
Kau ajarkan aku menjadi yang terbaik

* kau tak pernah lelah
Sebagai penopang dalam hidupku
Kau berikan aku semua yang terindah

Reff:
Aku hanya memanggilmu ayah
Di saat ku kehilangan arah
Aku hanya mengingatmu ayah
Jika aku tlah jauh darimu
:'(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jumat, 04 Mei 2012

Ayah

Pagi,,
Pagi ini cerah. Meski semalam rintik hujan menyapa bumi Surabaya, dan menyisakan basahnya di jalanan, yang mulai mengering. Kalian pernah merasakan rindu? Rindu, pada seorang lelaki, lelaki yang entah bagaimana keadaannya hari ini. Lelaki yang, ahh entahlah. Mungkin lagu ini cukup menggambarkan semua nya. Ayah, iya ayah :')


Engkaulah nafasku
Yang menjaga di dalam hidupku
Kau ajarkan aku menjadi yang terbaik

* kau tak pernah lelah
Sebagai penopang dalam hidupku
Kau berikan aku semua yang terindah

Reff:
Aku hanya memanggilmu ayah
Di saat ku kehilangan arah
Aku hanya mengingatmu ayah
Jika aku tlah jauh darimu
:'(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar